Trending

Anime ReLife Batch - Sub Indo


Anime ReLife Batch subtitle Indonesia - Silahka  Ada yang belum nonton ReLife?? Cepet download sini!

Info Anime


Judul: ReLIFE
Skor: 8.19
Produser: Aniplex, Half H.P Studio, comico, Hakuhodo DY Media Partners, Lawson, C & I entertainment
Tipe: BD
Status: Completed
Total Episode: 13
Durasi: 23 Menit / Episode
Tanggal Rilis: Jul 2, 2016 sampai Sep 24, 2016
Studio: TMS Entertainment
Genre: Romance, School, Slice Of Life

Sinopsis :

Download Anime ReLife Batch - Anime ReLife ini bercerita tentang seorang pria yang bernama Arata Kaizaki, ia berumur 27 tahun dan sekarang masih berstatus sebagai pengangguran karena belum berhasil dalam wawancara kerjanya.

 Hal tersebut dikarenakan ia yang kemarin terlalu cepat keluar dari pekerjaannya, hal itu membuat ia dianggap sebagai karyawan yang tidak terlalu baik oleh perusahaan lain, menurutnya pekerjaan yang ia lakukan kemarin tidak terlalu cocok dengan dirinya.

Saat dijalan ia bertemu dengan seseorang yang menawarinya sebuah pil (bukan koplo) yang mengaku berasal dari ReLife Research Institute. ReLife Research Institute adalah sebuah agen yang sedang melakukan suatu terobosan guna mengurangi jumlah pengangguran di jepang.

Arata ditawari pekerjaan menjadi subjek percobaan selama satu tahun dan diberikan pil oleh Yoake Ryou (Agen ReLIFE),  Yoake memberinya pil dan tak berfikir panjang Arata pun menerimanya, keesokan harinya hal aneh terjadi kepada Arata.

Tubuh dan wajah Arata berubah kembali seperti saat ia berumur 17 tahun, ternyata pil tersebut merupakan pil yang dapat mengembalikkan kemudaan seseorang, dengan hal itu arata ditugaskan untuk kembali bersekolah di salah satu SMA dan mengulangi kehidupannya menjadi siswa sebagai bahan percobaan program tersebut.

Bagaimana kehidupan Arata seorang pengangguran yang akan ditempatkan kembali menjadi seorang siswa dan berteman dengan orang-orang yang lebih muda darinya? akankah ia dapat menjalani kehidupannya tersebut layaknya siswa normal dalam kurun waktu 1 tahun ini?
Nonton sendiri wlee...

 Anime ReLife Batch Sub Indo

Selamat menonton Anime ReLife :)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak