Trending

Anime No Game No Life Batch Sub Indo


Anime no Game no Life - Apakah ada dari kalian yang belum menonton Anime No Game No Life?
Jika kalian belum menonton, kalian rugi asw. Anime isekai ini memang sangat terkenal cuk, bahkan mendapatkan rating yang lumayan besar. Untuk kalian yang ingin mendownload anime No Game No Life ini, silahkan scroll dibawah.

Judul: No Game No Life
Japanese: ノーゲーム・ノーライフ
Skor: 8.45
Produser: Frontier Works, Media Factory, Movic, AT-X
Tipe: BD
Status: Completed
Total Episode: 12
Durasi: 23 Menit / Episode
Tanggal Rilis: Apr 9, 2014 sampai Jun 25, 2014
Studio: Madhouse
Genre: Adventure, Comedy, Fantasy, Game, Supernatural

Sinopsis No Game No Life :


Anime no Game no Life - Sora dan Shiro adalah sepasang bersaudara hikikomori yang memiliki reputasi sebagai NEET namun disisi lain mereka berdua adalah Gamer yang sangat hebat. Keduanya selalu saja mengurung diri di dalam kamar dan tidak ingin hidup bersosial dengan masyarakat dan hanya bermain game dikamar mereka. Dan mereka bahkan menganggap kehidupan di dunia nyata sebagai game yang buruk. Suatu hari, sepasang bersaudara itu dipanggil oleh seorang bernama Tet ke dunia alternatif, dunia yang dimana segala permasalahan diselesaikan dengan permainan.

Cerita Awalnya mereka berdua ditarik oleh seseorang bernama Tet ke dunia alternatif. Mereka ditakdirkan untuk menyelamatkan umat manusia disana yang sudah tersudut karena ada ras yang kuat selain mereka. Perjalanan Sora dan Shiro tidaklah mudah, Karena mereka harus mengalahkan ras Lainnya. tujuan sora dan shiro adalah mereka berambisi untuk menaklukan dewa yang menyeret mereka, yaitu Dewa Tet.

[360p]
 [480p]
 [720p]

Silahkan menonton Anime No Game No Life subtitle Indonesia.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak